Lionsgate Play Menjalin Kemitraan Dengan First Media

March 18, 2022

Apakah Anda pengguna First Media dan senang menonton film? Jika iya, maka Anda akan senang mendengar berita menarik ini. Lionsgate Play, salah satu layanan streaming premium dari Lionsgate yang menawarkan konten Hollywood kini akan menjalin kerja sama bersama First Media.

Anda akan bisa menikmati berbagai macam konten menarik, seperti film hollywood. Beberapa judul yang bisa Anda saksikan adalah Knives Out, La La Land, Prisoners, Mile 22, dan masih banyak judul film menarik lainnya.

Animo Masyarakat yang Besar Untuk Konten Film

Langkah kerja sama ini tentu saja tidak dihasilkan begitu saja. Salah satu faktor terpenting adalah bagaimana animo masyarakat ketika mengonsumsi konten-konten video, terutama film.

Lionsgate Play merupakan layanan streaming premium dari Lionsgate India dan STARZ, menawarkan konten Hollywood untuk dapat dinikmati konsumen. Layanan over-the-top (OTT) ini akan resmi hadir di Indonesia sejak April 2021.

General Manager Lionsgate Play Guntur Siboro dalam konferensi pers-nya menyampaikan “Jadi bagi yang berlangganan First Media akan bisa segera menikmati (konten Lionsgate Play).” Informasi mengenai paket yang bisa Anda beli untuk menikmati konten ini akan bisa Anda temukan di website First Media.

President & Chief Executive Officer STARZ Jeffrey A. Hirsch juga mengatakan bahwa “Jumlah penduduk yang besar dan beragam, peningkatan penggunaan data di daerah perkotaan dan pedesaan, dan adopsi OTT di semua demografi menciptakan peluang yang menarik bagi kami untuk meluncurkan Lionsgate Play.”

Agar Anda tidak terlewat dan bisa menikmati berbagai macam konten menarik dari Lionsgate Play, maka segeralah berlangganan First Media. Cek berbagai penawaran dan paket menariknya di website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WE PROVE BEST HOME
NETWORK FOR YOU

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.